Bermain Tandang, Persib Tegaskan Tak Gentar Hadapi MU

Bermain Tandang, Persib Tegaskan Tak Gentar Hadapi MU

Berita Bola Online – Persib Bandung tidak memiliki banyak waktu untuk menghadapi Madura United (MU) pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (09/07) malam esok, karena tim Maung Bandung hanya memiliki dua hari untuk persiapan setelah menghadapi PSM Makassar pada 5 Juli yang lalu.

Meskipun demikian, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib enggan menjadikan padatnya jadwal sebagai alasan untuk tidak menunjukkan penampilan yang maksimal. Bahkan meskipun bermain tandang, Persib tetap mengincar raihan 3 poin pada pertandingan tersebut.

“Mepetnya jadwal bukan hanya kali ini kita alami. Meskipun terkadang pemain kami terlihat masih kelelehan, namun kami akan tetap menunjukkan penampilan yang maksimal,” kata Djanur, sapaan akrab sang pelatih.

Baca juga:

Di sisi lain, Djanur juga menilai apabila Madura United adalah tim yang superior, terbukti dari posisi mereka di klasemen sementara, di mana tim berjuluk Sape Kerab itu berhasil menduduki posisi kedua dengan koleksi 22 poin.

“Madura United tim yang cukup superior, mereka juga belum pernah kalah di kandang. Tentunya hal itu akan menjadi perhatian sendiri bagi kami. Jangan dilihat hasil dari pertandingan kemarin saat mereka kalah dari Borneo FC, pertandingan kandang sama tandang beda,” pungkasnya.