Legenda Everton Ragu Rooney Cocok Bersama Everton

Legenda Everton Ragu Rooney Cocok Bersama Everton

Berita Bola Online – Mantan kapten Everton, Kevin Ratcliffe bingung dengan bagaimana cara Wayne Rooney akan masuk dalam permainan skuat Ronald Koeman, setelah 13 tahun meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Manchester United.

Rooney baru berusia 18 tahun ketika bergabung dengan The Red Devils dan kemudian menjadi legenda di klub Old trafford tersebut. Tapi sekarang di usia 31 tahun, dia diyakini akan kembali ke klub lamanya setelah mengalami musim yang sulit di bawah Jose Mourinho pada tahun lalu.

Akibatnya, legenda klub Merseyside, Ratcliffe ragu apakah mantan pemain pujaan publik di Goodison Park sebelum bergabung dengan Setan Merah itu akan cocok dengan pola permainan yang diterapkan Koeman.

“Saya sedikit tidak yakin di mana Wayne akan cocok dengan semua ini. Saya ingin tahu di mana dia akan masuk ke tim. Dia masih pemain yang sangat bagus, tapi di posisi mana dia masuk?” ucap Ratcliffe kepada wartawan.

Baca juga:

“Ronald Koeman menyukai permainan pressing. Saya tidak tahu apakah Wayne bisa melakukannya sekarang. Dia akan selalu melakukan yang terbaik, bahkan jika Anda memasukkannya sebagai pencetak gol.

“Dia masih memiliki naluri pencetak gol yang tinggi dan merupakan pemasing bola yang baik. Tapi saya hanya berpikir bahwa kecepatan permainan yang dimainkan Everton bisa menghambatnya.

“Saya tahu bahwa Everton membawa Paul Gascoigne di usia senja dan dia tidak melakukan dengan buruk. Tapi saya pikir mereka membawanya pada saat itu untuk membuat penggemar senang,” pungkas Ratcliffe.