Berita MU – Lukaku Ungkap Peran Pogba untuk Transfernya ke United

Berita MU – Lukaku Ungkap Peran Pogba untuk Transfernya ke United

Berita Bola Online – Penandatanganan baru Manchester United, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa Paul Pogba adalah orang yang berpengaruh dalam mendorong keputusannya untuk bergabung dengan Setan Merah. Menurutnya, gelandang United itu adalah orang yang menaruh gagasan di kepalanya bahwa bergabung dengan United adalah langkah selanjutnya dalam karirnya.

Chelsea diyakini memimpin perlombaan untuk pemain internasional Belgia tersebut sebelum United memastikan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan Everton pada hari Sabtu (8/7). Dan meskipun Lukaku belum secara resmi bergabung dengan The Red Devils. Namun striker berusia 24 tahun tersebut telah menjelaskan alasan mengapa dia memutuskan untuk pindah ke Old Trafford, ketimbang kembali ke Stamford Bridge.

Baca juga:

“Saya sudah berbicara dengan [Pogba] selama sekitar tujuh atau delapan tahun. Dan sekarang dia tinggal di Manchester. Saya tinggal di Manchester. Dia tinggal di tempat yang tidak jauh dari tempat saya tinggal, jadi kami bersama setiap hari,” kata Lukaku kepada ESPN.

“Dia menjelaskan kepada saya bagaimana tentang rencana klub yang akan datang, dan itu memicu sesuatu di kepala saya. Saat kesempatan itu datang, saya tidak perlu berpikir dua kali. Saya sangat senang,” tambah Lukaku.

United telah menyetujui kesepakatan dengan Everton untuk membayar biaya senilai 75 juta Pounds sebagai biaya awal dengan tambahan biaya senilai 15 juta Pounds berdasarkan kinerja Lukaku di Old Trafford. Mantan pemain Chelsea itu telah mencetak 86 gol dalam 166 penampilan untuk The Toffees dan kini siap untuk bekerja-sama kembali dengan mantan bosnya di Chelsea, Jose Mourinho, yang merupakan orang yang menjualnya ke Everton pada tahun 2014 lalu.