Liga Inggris – Antonio Conte Bertekad Dapatkan Bek Real Madrid

Liga Inggris – Antonio Conte Bertekad Dapatkan Bek Real Madrid

Berita Bola Online – Bos Chelsea, Antonio Conte bertekad untuk menandatangani bintang Real Madrid, Danilo, saat pelatih asal Italia tersebut ingin menambahkan pemain baru ke dalam skuatnya di jendela transfer musim panas ini.

Conte dikabarkan telah frustrasi dengan kurangnya aktivitas klub di bursa transfer sampai sejauh ini, setelah mereka kehilangan target teratasnya, Romelu Lukaku, yang saat ini hampir bergabung dengan Manchester United. Selain itu, Conte juga tampaknya akan menemui kegagalan dalam usahanya untuk menandatangani James Rodriguez dan gelandang bertahan AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Ia telah membawa mantan kiper Manchester City, Willy Caballero dan penandatanganan bernilai 34 juta poundsterling, Antonio Rudiger dari Roma. Tapi, dia ingin memperkuat jajarannya lebih jauh lagi dan telah menunjuk bek kanan sebagai area yang perlu diperbaiki. Dia ingin memberikan persaingan yang sehat untuk Cesar Azpilicueta dan Victor Moses, dan Danilo dipandang sebagai pemain yang sesuai untuk itu.

Baca juga:

Laporan minggu lalu menyatakan jika Chelsea mengajukan tawaran sebesar 22 juta Pounds ke Real Madrid untuk membujuk mereka menjual pemain internasional Brasil tersebut, namun, Los Blancos dikabarkan telah menolak pendekatan itu. Akan tetapi, media Spanyol, Diario Madridsta baru-baru ini mengabarkan jika Chelsea sama sekali belum menyerah dalam upaya pengejaran Danilo.