Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona

Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona

Berita Bola Online – Andres Iniesta telah menjadi jantung di lini tengah Barcelona selama bertahun-tahun. Pemain internasional Spanyol itu telah melakukan banyak hal mengesankan, baik di level klub maupun level internasional.

Namun Iniesta kini mulai termakan usia. Gelandang senior Blaugrana itu dinilai sudah tak sanggup lagi bermain secara reguler di level tertinggi, terutama jika Barca sedang menjalani jadwal yang sangat padat.

Lantas, ada spekulasi yang mengatakan bahwa Iniesta akan mengikuti langkah Xavi dengan pindah ke Timur Tengah di penghujung karirnya. Namun pemain kelahiran Fuentealbilla itu menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Barcelona sampai pensiun kelak.

Baca juga:

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Iniesta mengatakan: “Saya sama sekali tidak khawatir dengan pembaharuan kontrak saya, karena saya hanya fokus untuk istirahat, menyegarkan kondisi saya dan kembali untuk musim yang hebat.

“Saat ini, tidak ada yang baru dari apa yang telah saya katakan sebelumnya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bahagia di Barca dan di sanalah yang saya inginkan. Saya harap saya bisa berada di sana untuk waktu yang lama, karena itu adalah sesuatu yang menggairahkan saya.

“Tentu akan lebih baik untuk bermain daripada tidak bermain, tapi semua orang tahu bahwa saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pensiun di Barcelona, ​​tempat di mana saya sudah berada sejak berusia 12 tahun,” pungkas Iniesta.