Theo Hernandez Ingin Ikuti Jejak Marcelo

Theo Hernandez Ingin Ikuti Jejak Marcelo

Berita Bola Online – Penandatanganan baru Real Madrid, Theo Hernandez mengatakan bahwa dia ingin belajar dari bek kiri Los Blancos, Marcelo, di Santiago Bernabeu. Hernandez meninggalkan rival sekota Real, Atletico Madrid untuk menandatangani kontrak berdurasi 6 tahun di Santiago Bernabeu, dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 24 juta Euro pada pekan lalu.

Hernandez menjalani musim pinjaman bersama Alaves pada musim lalu. Penampilannya yang impresif di sektor bek kiri membuat beberapa klub raksasa Eropa tertarik untuk menandatanganinya. Namun pemain berusia 19 tahun itu lebih memilih Los Blancossebagai klub barunya menjelang musim baru. Dan kini Hernandez berjanji untuk mengikuti jejak Marcelo, dengan harapan suatu saat akan naik ke level yang sama dengan bintang asal Brasil tersebut.

Baca juga:

“Dia adalah bek sayap terbaik di dunia dan apa yang akan saya lakukan adalah bekerja keras, mengikuti jejaknya dan mencoba untuk mendapatkan beberapa menit bermain,” kata Hernandez kepada wartawan.

“Semua pemain akan berperan sebagai panutan karena mereka semua memiliki pengalaman. Yang akan saya lakukan adalah mengikuti jejak [Marcelo] dan mencoba memperbaiki diri dari hari ke hari di samping dia. Dia adalah panutan saya, saat saya ingin menjadi bek sayap terbaik dunia di masa depan,” tambah Hernandez.