Liga Spanyol – Ronaldo Minta Perez Tandatangani Gelson Martins

Komentar Dani Alves Tentang Rumor Transfer Verratti ke Barca

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Cristiano Ronaldo ingin Real Madrid menandatangani pemain sayap Sporting Lisbon, Gelson Martins, pada musim panas ini.

Madrid belum menandatangani kontrak dengan pemain bintang selama musim panas ini, meskipun dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Kylian Mbappe dan Eden Hazard. Sejauh ini raksasa La Liga tersebut baru menandatangani Theo Hernandez dari Atletico Madrid untuk menjadi pelapis dari Marcelo di posisi bek kiri. Selain itu, Dani Ceballos juga dikaitkan dengan kepindahan dari Real Betis ke ibukota Spanyol.

Dari dua penandatanganan tersebut, rupanya Los Blancos tertarik ingin menambah beberapa pemain cadangan untuk menstabilkan skuat yang berhasil merebut gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu, daripada mengambil risiko dengan membuat kesepakatan mega transfer.

Baca juga:

Dan rupanya kebijakan transfer Real ini juga disetujui oleh superbintang mereka, Ronaldo. Kali ini, kapten Portugal itu dikabarkan menginginkan presiden Real, Florentino Perez membawa seorang penyerang baru ke Madrid.

Surat kabar harian Spanyol, Diario Gol mengklaim bahwa Ronaldo telah meminta Perez untuk mendaratkan kompatriotnya, Martins, ke Santiago Bernabeu. Ronaldo menganggap pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi cadangan pemain sayap yang bagus untuk Gareth Bale yang kerapkali dilanda cedera.