Morata Tak Ingin Gabung Chelsea

Morata Tak Ingin Gabung Chelsea

Berita Bola Online – Menurut laporan, bintang Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan merasa enggan untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

The Blues sendiri telah mengalihkan perhatian mereka kepada striker Los Blancos tersebut, setelah mereka gagal mendapatkan Romelu Lukaku, yang memilih bergabung dengan Manchester United.

Morata telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke United sebelum kesepakatan untuk Lukaku diumumkan, dan bahkan, pemain internasional Spanyol tersebut dikatakan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Setelah diacuhkan United, Morata kini menjadi target incaran Chelsea. Bos Chelsea, Antonio Conte menilai Morata sebagai pemain yang layak untuk menggantikan peran Diego Costa yang kemungkinan besar akan kembali ke Atletico Madrid.

Baca juga:

Namun surat kabar harian Spanyol, Onda Cero mengklaim jika Morata tidak ingin pindah ke klub juara Liga Primer Inggris tersebut. Dikatakan bahwa Morata tidak melihat langkah itu sebagai pilihan yang layak.

Laporan tersebut menambahkan bahwa striker tersebut sekarang hanya fokus pada Madrid dan ingin membantu klub ibukota Spanyol itu menantang trofi utama untuk musim depan.

Laporan ini tentunya akan membuat The Blues harus mencari alternatif lain. Klub yang berbasis di London barat itu sendiri kabarnya masih menyimpan ketertarikan pada Andrea Belotti dari Torino. Selain itu, saat ini mereka juga tengah dikaitkan dengan pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.