Berita MU – Pemberontakan De Gea Atas Keputusan Mourinho di Musim Panas

Berita MU – Pemberontakan De Gea Atas Keputusan Mourinho di Musim Panas

Berita Bola Online – Bukan menjadi rahasia lagi jika Los Blancos sudah lama mengagumi De Gea. Klub raksasa Eropa yang berkompetisi di La Liga Spanyol itu bahkan hampir menandatanganinya pada tahun 2015 lalu hanya dengan biaya sekitar 29 juta Pounds. Meskipun kedua klub telah menyetujui kesepakatan tersebut, namun transfer tersebut akhirnya dibatalkan karena permasalahan dokumen.

Kini surat kabar harian Spanyol, Don Balon, mengklaim jika Real Madrid akan mencoba lagi menandatangani mantan kiper Atletico Madrid tersebut pada musim panas ini, mengingat presiden Los Blancos, Florentino Perez telah nekat untuk mendaratkan kiper nomor 1 Spanyol tersebut dengan biaya berapa pun.

Baca juga:

Dan meskipun laporan terbaru menunjukkan bahwa bos United, Jose Mourinho akan memblokir setiap upaya Real untuk menandatangani De Gea karena kekecewaannya pada Los Blancos yang enggan melepas Alvaro Morata ke Old Trafford, namun De Gea dilaporkan tetap bersikeras untuk kembali ke Spanyol.

Dikatakan bahwa kiper berusia 27 tahun tersebut telah memberi tahu agennya, Jorge Mendes untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya. Selain itu Don Balon juga menambahkan bahwa Perez telah bersedia melepas kiper pilihan pertama mereka, Keylor Navas ke Paris Saint-Germain, seandainya Real menandatangani De Gea di bursa transfer musim panas ini.