Leverkusen Gabung Everton dan West Ham United Incar Mario Lemina

Leverkusen Gabung Everton dan West Ham United Incar Mario Lemina

Berita Bola Online – Menurut laporan dari Foot Mercato, saat ini Mario Lemina menjadi salah satu pemain yang banyak diminati oleh klub-klub Eropa.

Karena pada musim panas ini gelandang Juventus tersebut tengah diincar oleh Sevilla dan beberapa tim lainnya. Di Turki ada Galatasaray, di Inggris ada Everton dan West Ham United, sementara di Prancis ada Marseille yang juga sangat tertarik untuk mendatangkannya.

Tidak hanya itu, dalam beberapa hari terakhir klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dikabarkan juga telah ikut bergabung dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut. Sementara beberapa hari yang lalu Arsenal dan Valencia dikatakan juga ikut masuk dalam perlombaan perburuan jasa Lemina.

Baca juga:

Namun saat ini para petinggi Juventus sedang memusatkan perhatiannya pada transfer Leonardo Bonucci ke AC Milan. Karena mereka ingin mendapatkan nilai transfer yang sebesar mungkin demi memudahkan langkah mereka untuk mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Dengan kepergian Dani Alves ke Paris Saint-Germain, Juventus kini kekurangan pemain di sektor bek kanan. Penjualan Lemina pun bisa disepakati untuk mendapat dana demi memboyong bek Valencia, Joao Cancelo ke Turin. Di sisi lain, Everton dan West Ham United kabarnya bersedia menaikkan tawaran mereka demi bisa mendatangkan Lemina.