Neville: Rooney Dapat Akhiri Paceklik Trofi Everton

Neville- Rooney Dapat Akhiri Paceklik Trofi Everton

Berita Bola Online – Mantan pemain Everton yang juga sempat memberikan kontribusi pada Manchester United, Phil Neville mengatakan bahwa Rooney akan kembali ke Everton dengan membawa ambisi meraih gelar juara bersama tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut. “Tidak mungkin Roooney akan kembali ke Everton jika dia tidak berambisi bahwa mereka akan memenangkan sesuatu.” Phil Neville berujar.

Setelah menghasilkan 13 trofi selama bertahun-tahun di Manchester United, Rooney kembali ke Everton, tim yang pernah dibelanya di tahun 2002-2004. Menurut Neville, kembalinya pencetak gal sepanjang masa timnas Inggris dan Manchester United itu ke Goodison Park merupakan investasi besar bagi Everton dan gelar juara seakan-akan sudah ada di depan mata, yang mana terakhir kalinya Everton meraih gelar juara di tahun 1995.

“Saya pikir kembalinya Rooney menjawab semuanya untuk Everton. Tidak mungkin Wayne Rooney akan kembali ke Everton tanpa ambisi memenangkan banyak hal. Itu pasti,” lanjut Neville.

Baca Juga: 

Sementara itu, setelah Everton telah menjual Romelu Lukaku ke Manchester United, manajer Ronald Koeman telah membawa Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen dan Sandro Ramirez. Dan ketika memberikan komentarnya mengenai hal itu, mantan gelandang The Red Devils tersebut mengatakan:

“Everton telah membeli pemain berkualitas dan yang lebih menarik adalah terobosan dengan para pemain muda, ditambah dengan Wayne Rooney, itu pasti akan menjadi hal baik. Everton bisa menjadi salah satu tim yang harus diperhatikan tahun ini.”