Liga Spanyol – PSG Berharap Bisa Rampungkan Transfer Neymar

Liga Spanyol – PSG Berharap Bisa Rampungkan Transfer Neymar

Berita Bola Online – Ketika Dani Alves diumumkan kepada media dan penggemar sebagai pemain Paris Saint-Germain beberapa hari yang lalu, Nasser Al-Khelaifi, preisden klub, melontarkan pernyataan menarik, yakni “Dani (Alves) adalah juara besar pertama [untuk penandatanganan PSG di musim panas ini ] tapi akan datang yang lainnya.”  Dan pernyataan tersebut memunculkan spekulasi bahwa pemain berikutnya yang akan datang adalah Neymar.

Sumber yang dekat dengan PSG mengkonfirmasi kepada ESPN FC bahwa saat ini belum ada kesepakatan antara pihak Neymar dan PSG, meskipun demikian saat ini ada kemungkinan tercapainya kata sepakat diantara kedua belah pihak.

Pada musim panas lalu, PSG mengira mereka akan memiliki Neymar, tapi negosiasi mereka dan ayah sang pemain benar-benar tidak berujung pada kata sepakat, yang akhirnya membuat Neymar menandatangani kesepakatan baru di Barcelona.

Pada musim panas ini, PSG tidak terbawa suasana, karena masih ada jalan yang harus ditempuh sebelum melihat Neymar di Parc des Princes. Dan menurut sumber yang sama, klub yang berbasis di ibukota Prancis tersebut akan segera memulai perundingan untuk transfer Neymar ke Ligue 1.

Baca Juga:

Hal itu disebabkan karena Neymar dikatakan sudah tidak ingin menjadi pemain kedua setelah Lionel Messi di Barca lebih lama lagi. Dia merasa bahwa dia pantas menjadi bintang besar di suatu tempat, di mana dia akan menjadi pemimpin daripada berada dalam bayang-bayang orang lain.

Sementara itu, besaran nilai transfer tentu tidak akan menjadi masalah bagi PSG. Mereka bisa membayar klausul pelepasan sang pemain sebesar 222 juta Euro dan mampu menawarkan bayaran 25 juta per euro tahun. Dan untuk di ruang ganti PSG, Neymar sendiri sudah memiliki banyak teman dekat seperti Dani Alves, Lucas Moura, Marquinhos serta Maxwell, mantan bek kiri yang sekarang menjadi asisten direktur olahraga.