Mestre: Saya Yakin 200 Persen Neymar Bertahan di Camp Nou

Mestre- Saya Yakin 200 Persen Neymar Bertahan di Camp Nou

Berita Bola Online – Dalam beberapa hari belakangan ini muncul laporan yang mengaitkan potensi kepindahan bintang Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain.

Klub raksasa Prancis itu dikatakan telah bersedia memenuhi klausul pelepasan bintang asal Brasil tersebut di Camp Nou yang mencapai 195 juta Pounds. Les Parisiens kabarnya telah menggoda Neymar dengan tawaran penghasilan senilai 25 juta Pounds per tahun.

Kini laporan terbaru mengatakan bahwa Neymar telah setuju untuk pindah ke ibukota Prancis. Dikatakan bahwa mantan bintang Santos itu ingin keluar dari Camp Nou untuk meningkatkan peluangnya memenangkan Ballon d’Or, dengan menjadi bintang utama di sebuah tim, sesuatu yang dia rasa tidak dapat dia lakukan saat bermain bersama Lionel Messi.

Baca juga:

Meski demikian, wakil presiden olahraga Barcelona, Jordi Mestre menegaskan bahwa klubnya tidak khawatir mengenai masa depan Neymar di Camp Nou. Dia mengatakan jika laporan bahwa PSG bersedia memenuhi klausul pelepas sang pemain adalah tidak benar.

“Dia [Neymar] akan tetap di Barcelona. Ini 200 persen. Saya telah membaca bahwa [PSG] sendiri secara pasti telah menolaknya,” Mestre bersikeras ketika ditanya tentang transfer Neymar saat acara perkenalan Pep Segura sebagai bos baru departemen olahraga Blaugrana.