Berita MU – Mourinho Tak Peduli Chelsea Tandatangani Morata

Berita MU – Mourinho Tak Peduli Chelsea Tandatangani Morata

Berita Bola Online – Jose Mourinho telah menegaskan bahwa dia tidak tertarik membahas Alvaro Morata yang akan menandatangani kontrak dengan Chelsea, namun dia mengisyaratkan bahwa dia memerlukan striker lain di musim panas ini. Kepindahan Morata ke Chelsea dikabarkan melibatkan sejumlah uang bernilai sekitar 60 juta poundsterling, setelah target utama mereka, Romelu Lukaku, menandatangani kontrak dengan United.

Mengenai Morata, Mourinho mengakui kekagumannya pada Morata saat melakukan tur ke Amerika Serikat dan mengatakan bahwa ‘memalukan’ klubnya tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk striker Spanyol tersebut. Sementara itu, fokus Chelsea pada Morata muncul setelah mereka tidak mencapai kesepakatan dengan Lukaku, sehingga Manchester United menjadi pilihan Lukaku untuk merumput di musim depan.

Baca Juga:

Meski telah mendapatkan tanda tangan Lukaku, manajer United juga mengisyaratkan dia menginginkan striker lain setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic, sembari mengatakan bahwa dia tidak senang secara keseluruhan dengan aktivitas musim panas ini. Dia mengatakan pada sebuah konferensi pers pada hari Rabu, “Saya tidak tertarik dengan apa yang Chelsea FC lakukan, sungguh. Kami membutuhkan striker, jadi ya, kami membutuhkan Zlatan dalam kondisi terbaiknya, kami membutuhkan satu untuk memberi garansi, memberi pilihan,dan Marcus [Rashford] tidak cukup, terutama setelah cedera,” katanya.

Meski Manchester United telah membawa Lukaku dan Victor Lindelof dengan biaya untuk keduanya lebih dari 100 juta poundsterling, Mourinho menegaskan bahwa pembelanjaan musim panasnya belum berakhir. Dan oleh sebab itu, kemungkinan Manchester United akan masih melakukan perburuan pemain sampai bursa transfer musim panas ini berakhir.