Kemenangan Paris Saint Germain di Laga Debut Dani Alves

Kemenangan Paris Saint Germain di Laga Debut Dani Alves

Berita Bola Online – Dani Alves melakukan debutnya untuk Paris Saint Germain saat raksasa Ligue 1 itu mengalahkan AS Roma melalui adu penalti di International Champions Cup, pada hari Rabu (19/7). Di laga tersebut, Paris Saint Germain berhasil mengalahkan AS Roma 5-3 dalam drama adu pinalti, setelah masing-masing tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Marquinhos memberi Paris Saint Germain keunggulan pada menit ke-36 di babak pertama yang ketat, namun AS Roma menjadi tim yang lebih baik pada babak kedua. Umar Sadiq menyamakan kedudukan dan Roma mendapat dua tembakan penalti yang dapat dimentahkan kiper Paris Saint Germain pada babak kedua, sebelum adu penalti diperlukan untuk menentukan pemenang pertandingan.

Baca Juga:

Pertandingan berlangsung di Comerica Park Detroit, dan Marquinhos mencetak gol penalti terakhir untuk mendorong Paris Saint Germain meraih kemenangan setelah Gerson, pemain AS Roma gagal mengeksekusi tendangan pinalti. Paris Saint Germain pantas menjadi pemenang dalam laga ini, mengingat mereka terlihat menguasai mayoritas permainan.

Dan menurut ESPN FC, mereka berhasil mendapatkan 58 persen penguasaan bola dan 14 tembakan, dibandingkan dengan AS Roma yang hanya memiliki 5 tembakan ke arah gawang. Kemenangan PSG atas Roma ini menjadi debut yang mengesankan bagi Dani Alves di timnya yang baru.