Pemain Arsenal Asyik Main Ping Pong Jelang Bentrok vs Chelsea

Pemain Arsenal Asyik Main Ping Pong Jelang Bentrok vs Chelsea

Berita Bola Online – Para pemain Arsenal mungkin tengah bersiap untuk menghadapi Chelsea di pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Sabtu di Bird’s Nest, namun mereka malah terlihat begitu antusias untuk saling mengalahkan sesama rekan satu timnya dalam permainan tenis meja.

Mengemban tugas membela tim, terkurung di dalam hotel dan jauh dari keluarga merupakan hal yang berat bagi para pemain selama melakoni tur musim panas. Meski begitu, mereka selalu menemukan cara untuk lepas dari kepenatan.

Banyak orang umumnya perlu melakukan kegiatan lain di luar rutinitasnya untuk melepaskan penat, dan begitu juga dengan skuat The Gunners. Mereka terlihat memanfaatkan waktu luangnya di sela jadwal padatnya untuk bermain tenis meja. Hal itu memang merupakan pilihan tepat, mengingat meraka juga membutuhkan kegiatan refreshing sebelum bentrok dengan tim sekota, Chelsea.

Baca Juga:

Aaron Ramsey, Nacho Monreal, Granit Xhaka, Emiliano Martinez dan Francis Coquelin, semua terlihat begitu antusias dalam permainan ping pong yang mereka peragakan di hotel tempat tim Arsenal menginap. Akun Instagram Arsenal mengungkapkan lebih banyak lagi gambaran kegembiraan mereka saat ini, dengan caption, “Itu cukup memanas antara Rambo dan Nacho di meja pingpong sebelumnya.”

Sementara itu, Xhaka menegaskan bahwa dia tidak mengalihkan pandangannya dari bola saat turun, memberi caption di media sosialnya sendiri mengenai kejadian tersebut, “Sudah waktunya untuk sedikit [emoji tenis meja] sebelum kembali ke [Emoji sepak bola].” Arsenal sendiri dijadwalkan akan kembali beraksi di lapangan melawan rival sekota mereka di London, Chelsea, pada hari Sabtu, 22 Juli 2017, Bird Nest.