Allegri Tak Takut Kehilangan Dybala ke Barca

Allegri Tak Takut Kehilangan Dybala ke Barca

Berita Bola Online – Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri tidak takut akan potensi kehilangan bintangnya, Paulo Dybala, di tengah rumor yang meningkat mengenai seputar masa depan Neymar di Barcelona.

Menurut laporan, Barca telah mengidentifikasi pemain internasional Argentina tersebut sebagai penandatanganan musim panas mereka, jika Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain. Spekulasi yang berkembang mengatakan bahwa klub raksasa Prancis tersebut telah siap untuk mengaktifkan klausul rilis Neymar senilai 197 juta Pounds untuk membawanya ke Parc des Princes.

Juve akan menghadapi Barca di ajang International Championship Cup pada hari Minggu (23/7), dan Allegri tetap tenang menanggapi rumor transfer Dybala tersebut, setelah sebelumnya kehilangan bek kuncinya, Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Baca juga:

“Saya tidak takut kehilangan Dybala. Saya tidak tahu secara langsung apa yang terjadi dengan Neymar dan PSG, jadi saya tidak tahu apakah pernyataan itu akan terpenuhi, jika Barcelona harus menandatangani pengganti. Saya tidak khawatir,” kata Allegri kepada wartawan di New Jersey.

Rumor transfer pemain berusia 23 tahun itu ke Camp Nou sebetulnya bukanlah hal yang baru. Rumor ini sudah pernah terjadi pada saat sebelum Dybala menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan Si Nyonya Tua pada bulan April lalu, yang akan mengikatnya di Turin sampai Juni 2022 mendatang.