Manchester United Segera Dapat Tawaran untuk Lepas Smalling

Manchester United Segera Dapat Tawaran untuk Lepas Smalling

Berita Bola Online – Chris Smalling telah memberikan kontribusi untuk Manchester United sejak kepindahannya ke Old Trafford dari Fulham pada tahun 2010, dan bek tersebut telah menjadi bagian dalam keberhasilan United meraih dua gelar Liga Premier Inggris sejak kedatangannya. Namun, harus dikatakan bahwa Smalling belum berhasil mencapai pada potensi sebenarnya di bawah kepelatihan Jose Mourinho pada kompetisi musim lalu.

Dan sepertinya pemain internasional Inggris tersebut akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, terutama jika melihat Manchester United lebih menghabiskan biaya besar untuk menandatangani Victor Lindelof dan Eric Bailly dalam beberapa waktu.

Sejumlah tim yang berkompetisi di Liga Premier Inggris terlihat tertarik untuk menggunakan jasa Smalling untuk musim depan, dan West Bromwich Albion telah disebut-sebut memiliki minat yang besar pada pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga:

Pelatih West Brom, Tony Pulis juga diyakini telah lama mengagumi kemampuan Smalling, dan dia berharap bahwa klubnya segera mengajukan penawaran yang bernilai sekitar 10 juta Poundsterling, guna membuat Smalling berseragam West Bromwich Albion, begitu United kembali dari tur pra-musim Hong Kong di Asia. Tawaran kemungkinan besar akan diterima oleh United, jika melihat fakta bahwa Mourinho saat ini memiliki sejumlah pilihan pemain untuk lini belakang The Red Devils.