Resmi: City Konfirmasi Transfer Danilo

Resmi- City Konfirmasi Transfer Danilo

Berita Bola Online – Melalui situs resmi klub, Manchester City secara resmi mengumumkan penandatanganan pemain belakang asal Brasil, Danilo dari Real Madrid dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Pemain berusia 26 tahun itu kini menjadi penandatanganan musim panas kelima The Citizens, setelah klub asal kota Manchester itu menyetujui biaya transfer senilai 26,5 juta Pounds dengan Real Madrid.

Danilo akan langsung bergabung dengan skuat The Citizens lainnya untuk tur pra-musim klub di Amerika Serikat, setelah menjalani tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi dengan City. “Saya sangat, sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City,” Danilo mengatakan kepada situs resmi City.

Baca Juga:

“Ada ketertarikan yang kuat dari klub lain, tapi saya selalu memiliki ambisi bermain untuk Pep Guardiola. Begitu saya mendengar ketertarikannya, saya langsung tahu bahwa saya akan menjadi pemain City. Saya tidak sabar untuk memulai dan mengenal rekan tim baru saya selama beberapa pekan mendatang,” tambah Danilo.

Sementara itu, direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, menambahkan: “Danilo adalah pemain bagus yang menawarkan fleksibilitas yang besar untuk skuat kami. Dia dapat beroperasi dalam beberapa peran berbeda di lini pertahanan dan lini tengah, menambah pilihan Pep menjelang musim baru. Kami merasa memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk sukses di City dan kami berharap dapat membantu dia berkembang selama waktunya di sini.