Barcelona Hubungi Agen Paulinho

Barcelona Hubungi Agen Paulinho

Berita Bola Online – Barcelona dilaporkan telah meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani gelandang internasional Brasil, Paulinho pada musim panas ini.

Klub raksasa Catalan itu belum cukup aktif di bursa transfer untuk menandatangani pemain baru, dan di saat pembicaraan yang terus berlanjut mengenai kemungkinan kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain, Los Cules dikabarkan sedang menghubungi agen dari Paulinho untuk mendaratkan kliennya ke Camp Nou pada musim panas ini.

Surat kabar harian olahraga Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona telah menghubungi agen pemain tersebut untuk memintanya meyakinkan Paulinho agar kembali ke Eropa pada musim panas ini.

Baca juga:

Pemain berusia 28 tahun tersebut saat ini bermain untuk Guangzhou Evergrande di Liga Super China, setelah gagal bersinar bersama klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur. Dan meski hanya bermain di kompetisi level Asia, pelatih kepala Barca, Ernesto Valverde sangat ingin membawanya ke Camp Nou. Dia diyakini sebagai alternatif yang layak setelah usaha Blaugrana untuk menandatangani Marco Verratti dan Philippe Coutinho belum membuahkan hasil hingga saat ini.

Namun demikian, Barcelona tidak akan dengan mudah mendaratkan Paulinho. Guangzhou enggan melepas bintangnya tersebut di saat jendela transfer Liga Super China sudah ditutup karena mereka tidak memiliki cara untuk menggantikannya, yang mana hal tersebut telah diungkapkan klub raksasa Asia itu dalam beberapa kesempatan.