Juventus Siapkan 31 Juta Poundsterling untuk Datangkan Emre Can

Juventus Siapkan 31 Juta Poundsterling untuk Datangkan Emre Can

Berita Bola Online – Juventus belum putus asa untuk mendatangkan Emre Can musim panas ini dan siap membayar Liverpool hingga 31 juta poundsterling.

Saat ini Emre Can telah menyisakan satu tahun masa kontrak dengan Liverpool, meski begitu manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih ingin mengikat pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, laporan dari Italia mengklaim jika Emre Can ingin meninggalkan Liverpool ke Juventus, dan juara Serie A tersebut dikatakan siap membayar antara 26 juta sampai 31 juta (semua bonus termasuk) Pounds untuk mewujudkannya.

“Anda bisa membayangkan kita terlibat dalam pembicaraan dan kita semua merasa baik dan percaya diri saat ini,” Klopp mengatakan kepada Liverpool Echo.

Baca Juga:

“Bukan berarti itu merupakan penawaran yang buruk, tapi sampai ada yang selesai atau ditandatangani, tidak ada yang bisa dikatakan. Emre adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tidak ingin menjual atau kehilangan pemain yang berada di lini pertama kami atau dekat dengannya. Emre tentu saja adalah salah satu dari mereka [skuat Liverpool]. Kami ingin mempertahankannya dan kami sedang melakukan pembicaraan yang baik mengenai itu,” tegasnya.

Jika pihak Merseysides masih bersikap tegas untuk mempertahankan Emre Can, maka La Bianconeri hanya perlu bersabar sampai 12 bulan untuk membuat pemain internasional Jerman itu berseragam hitam-putih dengan status bebas transfer. Emre Can sendiri dipandang memiliki prospek sebagai pengganti jangka panjang rekan senegaranya dan bintang Si Nyonya Tua saat ini, Sami Khedira, yang sekarang sudah berusia 30 tahun.