Ancelotti Berharap James Cemerlang di Bayern

Ancelotti Berharap James Cemerlang di Bayern

Berita Bola Online – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti percaya bahwa kedatangan James Rodriguez akan menjadi kunci permainan juara bertahan Bundes Liga, yang ingin memperluas dominasinya di Jerman ke seluruh Eropa.

Ancelotti berhasil membawa Bayern meraih gelar juara BundesLiga pada musim lalu, namun timnya mengalami kegagalan di babak keempat Liga Champions, dan pelatih berkebangsaan Italia tersebut berharap jika gelandang barunya, James Rodriguez akan memacu mereka untuk meraih sukses lebih besar.

Baca Juga:

“James memiliki kualitas fantastis yang dapat meningkatkan tingkat permainan kami,” kata Ancelotti kepada wartawan di Singapura, Senin, di mana klub tersebut terlibat dalam turnamen pra-musim.

“Saya pikir dia memberi kami sesuatu yang ekstra antara garis (serangan dan lini tengah), terutama dalam hal umpan akhir kepada striker,” ungkap Don Carlo mengenai pemain Kolombia, yang bergabung dengan Bayern dalam kontrak pinjaman dua tahun dari Real Madrid.

Mengenai kedatangannya ke Bayern, James Rodriguez berkata pada wartawan: “Saya bergabung dengan Bayern karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya senang berada di klub tempat pelatih benar-benar mempercayai saya. Saya di sini untuk memenangkan gelar juara dan yakin bahwa kami memiliki tim dan pelatih hebat untuk melakukannya,” tukasnya.