Goda Arsenal Lepas Sanchez, PSG Tawarkan Lucas Atau Matuidi

Goda Arsenal Lepas Sanchez, PSG Tawarkan Lucas Atau Matuidi

Berita Bola Online – Menurut laporan, Paris Saint-Germain telah menawarkan Lucas Moura dan Blaise Matuidi kepada Arsenal dalam upaya untuk menandatangani Alexis Sanchez pada bursa transfer kali ini.

Kontrak bintang asal Chile tersebut di Emirates Stadium akan berakhir pada tahun 2018 dan The Gunners sejauh ini tidak mampu mengikatnya untuk jangka panjang dengan menandatangani kontrak baru. Meski ada laporan yang mengklaim jika PSG serta Manchester City dan Bayern Munich sedang merencanakan penawaran untuk Sanches, namun Arsene Wenger telah berulang kali menegaskan bahwa dia tidak akan dijual.

Bagaimanapun juga, penggemar Arsenal tetap tidak yakin atas kata-kata Wenger tersebut. Hal ini berdasarkan beberapa pengalaman masa lalu mereka, ketika klub London utara itu melepas pemain seperti Robin van Persie, Samir Nasri dan Emmanuel Adebayor.

Baca juga:

Sementara itu, PSG saat ini ingin membangun kembali skuat yang lebih solid setelah mereka kalah dalam perlombaan gelar Ligue 1 Prancis musim lalu. Dan jurnalis sepakbola Prancis, Nabil Djellit mengklaim jika Les Parisiens bersedia membiarkan Lucas atau Matuidi bergabung dengan Arsenal untuk mendapatkan Sanchez. “PSG telah mengusulkan pemain mereka ke Arsenal dalam kesepakatan untuk Sanchez (Lucas atau Blaise Matuidi),” tweetDjellit.

Sebagai catatan, Lucas mencetak 19 gol dari 53 pertandingan pada musim lalu. Namun pemain internasional Brasil itu belum bisa memenuhi harapan tinggi dari klub sejak saat dia tiba di Parc des Prince pada tahun 2012 lalu. Sementara itu, kontrak Matuidi akan berakhir pada musim panas mendatang dan telah ada laporan yang mengatakan jika dia bisa pindah ke Liga Primer Inggris untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United.