Berita Bola – Messi Boikot Rencana Transfer Barca

Berita Bola – Messi Boikot Rencana Transfer Barca

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, superbintang Barcelona, Lionel Messi tidak sepakat dengan keinginan klubnya untuk menandatangani playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, pada bursa transfer musim panas ini.

Barca telah meningkatkan ketertarikan mereka pada Coutinho selama satu pekan terakhir ini. Setelah tawaran awal mereka senilai 72 juta Pounds untuk bintang asal Brasil tersebut ditolak oleh Liverpool, kabarnya Blaugrana akan datang kembali dengan tawaran baru senilai 80 juta Pounds.

Surat kabar harian Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa petinggi klub di Camp Nou sangat ingin menandatangani Coutinho dalam upaya menenangkan Neymar, yang santer diberitakan akan hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Baca juga:

Namun salah satu pemain terpenting Barca, Messi dikabarkan tidak setuju dengan keinginan klub. Sebaliknya, superstar asal Argentina itu menawarkan ide lain untuk Blaugrana.

Don Balon melaporkan bahwa ketimbang Coutinho, Messi lebih menginginkan klub raksasa Catalan tersebut menandatangani Dele Alli. Gelandang Tottenham Hotspur tersebut telah menjadi bintang di White Hart Lane sejak bergabung dengan klub tersebut dari MK Dons pada tahun 2015 lalu.

Alli saat ini terikat kontrak bersama Tottenham sampai tahun 2022 mendatang, setelah sebelumnya ia menandatangani kesepakatan jangka panjang baru pada bulan September lalu. Dan klub asal London utara itu dikabarkan tidak akan terburu-buru untuk menjual aset berharga mereka tersebut.