Toure Desak Pemain Baru City Segera Beradaptasi

Toure Desak Pemain Baru City Segera Beradaptasi

Berita Bola Online – Yaya Toure mengatakan bahwa pemain baru Manchester City, Benjamin Mendy, berpotensi membawa dampak besar bagi skuat The Citizens pada kompetisi musim depan, namun dia harus menyesuaikan diri dengan tuntutan bermain di Liga Primer secepat mungkin.

Mendy adalah full-back ketiga yang tiba di Manchester City, menyusul kedatangan Danilo dari Real Madrid dan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur. Datangnya Mendy ke Etihad Stadium membuat The Citizens bisa melakukan rotasi dengan semua full-back mereka, dengan Danilo yang bisa bermain di kedua sisinya akan bertindak sebagai penutup untuk Mendy dan Walker. Manajer City, Pep Guardiola juga dilaporkan masih berada di pasar untuk mencari bek kanan lagi, guna melengkapi barisan pertahanan skuatnya.

Baca Juga:

Mengenai rekan barunya di Manchester City, kepada Sky Sports, Yaya toure berkata: “Saya tahu Mendy, karena dia orang Prancis dan dia sudah bermain untuk mantan klub saya, AS Monaco. Saya pikir dia pemain yang fantastis. Anda akan melihat di Liga Premier Inggris seberapa kuat dia, berapa banyak energi yang dimilikinya. Orang ini sangat menarik untuk dilihat.

“Saya berharap dia akan baik-baik saja di Liga Premier, karena ini adalah liga yang sulit, dan kami semua tahu Anda harus beradaptasi selama sekitar satu bulan, atau beberapa pemain langsung melakukannya dan mengambil tempat anda. Saya harap dia bisa beradaptasi semaksimal mungkin, karena kita tidak punya waktu,” pungkas Toure.