Mourinho Kecewa dengan Pertahanan Manchester United

Mourinho Kecewa dengan Pertahanan Manchester United

Berita Bola Online – Jose Mourinho menunjuk bagian tengah lini pertahanan Manchester United saat Neymar mencetak gol untuk Barca, yang pada akhirnya mengakhiri catatan kemenangan United dalam beberapa laga pra-musim.

Moruinho merasa tidak senang dan puas dengan kinerja para pemain bertahannya. Hal itu semakin jelas setelah melihat Neymar berhasil membuat gol satu-satunya dalam pertandingan itu setdengan memanfaatkan kesalahan Antoinia Valencia yang terjatuh akibat gagal menyapu bola keluar daerah pertahanan.

Mou menegaskan bahwa dia tidak terlalu menyukai cara pemain belakang skuatnya bertahan, terlebih pemain yang baru didatangkan dengan nilai 31 juta poundsterling tidak berhasil menunjukkan penampilan yang meyakinkan.

Baca Juga:

Ditanya wartawan setelah kekalahan timnya atas Baarcelona, Mourinho menjawab: “Saya pikir saat babak pertama itu dimulai, saya mengira akan ada gol. Kami memainkan permainan yang terbuka, sehingga kami tidak bertahan dengan baik, saya tidak senang. Di babak kedua ada banyak perubahan untuk mereka dan kami, namun kedua tim bermain untuk memenangkannya. Kami mencoba menyamakan kedudukan, mereka berusaha menahan bola, memainkan ball-possesion dan bertahan dengan baik, sehingga saya merasa di babak kedua masih menjadi pertandingan yang bagus.”

Dengan kekalahan dari Barcelona dalam serangkaian tur pra musim MU, sepertinya pelatih berkebangsaan Portugis tersebut masih menyisakan banyak perkerjaan rumah yang menantinya ketika sampai di Manchester. Tentu saja, jika melihat satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut akibat dari kesalahan pemain bertahan MU, sepertinya sesampainya di Manchester ia akan meninjau ulang strategi bertahan skuat Setan Merah agar lebih siap menyongsong kompetisi Liga Premier Inggris yang hanya tinggal menghitung hari.