Minati Renato Sanches, Conte Minta Langsung pada Ancelotti

Minati Renato Sanches, Conte Minta Langsung pada Ancelotti

Berita Bola Online – Antonio Conte telah berbicara pada Carlo Ancelotti mengenai ketertarikannya pada Renato Sanches, setelah Bayern Munich mengalahkan Chelsea 3-2 dalam pertandingan persahabatan di Singapura pada hari Selasa, saat bintang muda Portugal itu tampil dengan baik.

Menurut surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Pemimpin Bayern Munich, Karlheinz Rumminegge telah membenarkan kabar mengenai ketertarikan dari Chelsea pada Sanches  dan bahwa telah ada pembicaraan mengenai itu. Setelah mendatangkan Corentin Tolisso dari Lyon, Sanches tidak lagi menjadi prioritas dalam strategi rancangan Ancelotti untuk musim depan, dan Munich kini telah membuka kesepakatan bagi tim manapun yang tertarik dengan pemainnya tersebut.

Tim Italia, AC Milan, sudah lama dikabarkan memiliki ketertarikan yang sama dengan Chelsea, dan kabarnya sudah dalam proses negosiasi dengan pihak Bayern Munich untuk mengikat bintang muda Portugal tersebut dalam kesepakatan pinjaman dua tahun. Selain AC Milan, rival Chelsea di Liga Premier Inggris, Manchester United juga dikabarkan memiliki ketertarikan yang sama pada pemain pemain Bayern itu.

Baca Juga:

Sanches sendiri adalah bagian dari timnas Portugal yang berhasil meraih juara di Euro 2016, namun, di Bayern Munich dia dinilai tidak begitu memberikan dampak seperti yang diharapkan Carlo Ancelotti. Meski begitu, pelatih asal Italia tersebut masih ingin melihat perkembangannya.

Sementara itu, Conte sangat ingin menambahkan jumlah pemain dalam skuatnya di lini tengah. Tiemoue Bakayoko telah menandatangani kontrak dengan nilai 40 juta poundsterling, namun Nathanial Chalobah telah pindah ke Watford dan Nemanja Matic ingin bergabung dengan Manchester United. Maka cukup beralasan jika Chelsea saat ini menginginkan Sanches untuk menjadi salah satu pemain mereka, terutama jika Matic benar-benar pergi dari Stamford Bridge.