MU Tak Ingin Keluar Banyak Uang untuk Transfer Matic

MU Tak Ingin Keluar Banyak Uang untuk Transfer Matic

Berita Bola Online – Manchester United siap untuk menyalakan kembali minat mereka untuk menandatangani Nemanja Matic dari Chelsea musim panas ini, namun mereka menyadari bahwa mendatangkan pemain Serbia tersebut dari Chelsea akan membuat mereka kehilangan banyak uang.

The Independent melaporkan bahwa Setan Merah akan meningkatkan usaha mereka untuk mencoba dan mendaratkan Matic musim panas ini, setelah dipastikan gagal merekrut Eric Dier dari Tottenham. Dalam artikel yang sama juga mengatakan bahwa Jose Mourinho menilai jika pencarian terhadap seorang gelandang bertahan merupakan prioritasnya saat ini di jendela transfer musim panas, karena ia ingin mempersiapkan skuatnya untuk menyongsong Liga Premier Inggris musim 2017-2018, terlebih di lini pertahanan.

Baca Juga:

Sementara itu, usaha Manchester United untuk mendatangkan Nemanja Matic akan lebih mudah mencapai kesepakatan, mengingat sang pemain juga pernah menuturkan keinginannya untuk merapat ke Old Trafford, terlebih kedatangan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea dari Monaco dapat mengancam tempatnya di Chelsea.