Alexis Sanchez Digoda City dengan Gaji Besar

Alexis Sanchez Digoda City dengan Gaji Besar

Berita Bola Online – Manchester City sangat tertarik untuk mendatangkan pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez pada musim panas ini, dan siap menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Pemain timnas Chili yang hanya masih memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan Arsenal tersebut sampai saat ini masih menolak perpanjangan kontrak baru,karena masalah upah yang dinilai tidak sesuai. Menurut Daily Mail, mantan bintang Barcelona ini menuntut sekitar 400.000 poundsterling per minggu. Laporan tersebut juga mengklaim jika City ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan jasa Sanchez pada musim panas ini. Meski mereka juga belum siap untuk memenuhi tuntutan konyol pemain berkebangsaan Chili itu, mereka tetap akan menawarkan kesepakatan yang lebih baik dari Arsenal.

Baca Juga:

Daily Mail juga menyatakan jika Manchester City bersedia membayarnya sekitar 320.000 poundsterling per minggu. Bonus terkait kinerja dan hak citra selanjutnya akan mempermanis tawaran tersebut. Kesempatan untuk bekerja sama dengan Guardiola dan meraih trofi adalah bonus lebih lanjut bagi pesepakbola manapun, mengingat motivasi Sanchez selain upah adalah bermain di tim peserta Liga Champions.

Sanchez telah menjadi pemain terbaik Arsenal sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2014 lalu. Jika dia bergabung dengan tim rival, tentu saja hal itu akan menjadi pukulan besar bagi The Gunners. Selain itu, Wenger sendiri juga akan mendapat kritikan seperti saat mengizinkan Van Persie bergabung dengan Manchester United di masa lalu.