Riyad Mahrez Sangat Ingin Gabung ke Arsenal

Riyad Mahrez Sangat Ingin Gabung ke Arsenal

Berita Bola Online – Menurut sebuah laporan, pemain Leicester City, Riyad Mahrez sangat ingin bergabung dengan Arsenal, menyusul kabar mengenai ketertarikan The Gunners pada pemain berkebangsaan Algeria itu baru-baru ini.

Seorang reporter dari Foot Mercato mengungkapkan melalui akun media sosialnya bahwa Mahrez sangat ingin menandatangani kesepakatan kontrak dengan Arsenal pada bursa tansfer musim panas ini. Namun dia juga mengungkapkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu bukan merupakan prioritas bagi tim yang bermarkas di London itu, setidaknya untuk saat ini. Meski begitu, dikabarkan juga ada salah satu tim dari Serie A, yakni AS Roma, yang juga memiliki ketertarikan dengan pemain Leicester City tersebut.

AS Roma memang telah lama dikabarkan bahwa mereka memiliki ketertarikan dengan Mahrez, tapi kabar terbaru mengatakan bahwa Serigala Ibukota tersebut belum melakukan pendekatan lebih lanjut untuk membuat Mahrez berseragam AS Roma. Melihat hal ini, masa depan Riyad Mahrez sepertinya masih tergantung di awang-awang, di tengah ketertarikan dari raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal, dan tim dari Serie A, AS Roma.

Baca Juga:

Saat ini Arsenal tengah menjadikan Thomas Lemar dari AS Monaco sebagai prioritas utama dalam perburuan mereka pada bursa transfer musim panas ini, namun pihak AS Monaco masih belum rela untuk melepaskan pemainnya tersebut. Meski begitu, telah dikabarkan bahwa Arsenal kembali mengajukan penawaran lagi untuk memboyong sang pemain.