Mourinho Siap Boyong Bale Musim Depan

Mourinho Siap Boyong Bale Musim Depan

Berita Bola Online – Bukan menjadi rahasia lagi jika manajer Manchester United, Jose Mourinho adalah pengagum lama dari superbintang Real Madrid, Gareth Bale.

Pemain berusia 28 tahun itu beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada musim panas ini. Namun klub raksasa Inggris itu sekarang telah menetapkan bahwa akan lebih baik bagi mereka untuk menunggu sampai musim panas mendatang.

Bale diyakini mulai tidak senang dengan situasinya di Santiago Bernabeu, saat dirinya mulai ditinggalkan dari skuat pertama di bawah pelatih Zinedine Zidane. Dan situasi tersebut akan bertambah sulit jika juara La Liga dan Liga Champions itu menandatangani remaja sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe, di mana Zidane dikatakan bersedia mengorbankan Bale, begitu Mbappe tiba di ibukota Spanyol.

Baca juga:

United sendiri sejauh ini telah mendukung Mourinho untuk membangun skuatnya dengan mengucurkan dana lebih dari 100 juta Pounds untuk membawa Romelu Lukaku dan Victor Lindelof pada musim panas ini. Diyakini bahwa klub tersebut masih bersedia untuk mencipratkan lebih banyak uang lagi, meski mereka menolak untuk memenuhi harga senilai 48 juta Pounds yang diminta Inter Milan untuk Ivan Perisic.

Dan menurut Express Sport, United sekarang telah menetapkan Bale sebagai target transfer dan akan menunggu untuk memboyongnya ke Old Trafford di musim panas 2018 mendatang. Bale sendiri kemungkinan akan dibanderol dengan harga senilai 90 juta Pounds. Namun laporan tersebut menambahkan bahwa Setan Merah tidak menutup peluang untuk merekrut Bale pada musim panas ini jika memang sang pemain tersedia di bursa transfer kali ini.