Presiden Barcelona Masih Menargetkan Coutinho

Presiden Barcelona Masih Menargetkan Coutinho

Berita Bola Online – Spekulasi transfer seputar Liverpool musim panas ini, sebagian besar berpusat pada masa depan Philippe Coutinho. Coutinho telah menjadi mesin penyerang permainan The Reds dalam beberapa tahun terakhir. Pada kesempatan musim lalu, kreativitas, bakat, kemampuan passing Coutinho, mampu membuat Liverpool berada di antara pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris, dengan 78 gol.

Barcelona yang sedikit putus asa masih mencoba untuk menguji tekad mereka dengan kembali memberi tawaranan yang lebih baik dalam beberapa pekan mendatang. Ini diyakini karena Liverpool bertahan dengan biaya rekor dunia sebesar 133 juta poundsterling, untuk mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan, apabila Barca benar-benar ingin memboyong Coutinho ke Camp Nou.

Tapi belum diketahui apakah mereka bersedia memenuhi penilaian seperti itu. Situasinya sejauh ini masih belum jelas. Akan tetapi presiden Barcelona, Josep Bartomeu menunjukkan bahwa klubnya masih sangat ingin mendatangkan pemain Brasil tersebut

“Dia adalah pemain Liverpool dan saya sangat menghormati Liverpool, yang kami lakukan di musim panas adalah sangat berhati-hati dalam segala hal, jadi kami tidak bisa memastikan atau menolak apapun. Akan ada lebih banyak pemain (masuk), satu di tengah,” kata Bartomeu kepada Sport.

Namun, mengingat sikap keras kepalanya manajer Liverpool mempertahankan coutinho sejauh ini, negosiasi yang dilakukan Barcelona untuk Liverpool sama sekali tidak memiliki kesepakatan yang cukup baik.