Liverpool Tolak 100 Juta Euro Barcelona untuk Coutinho

Liverpool Tolak 100 Juta Euro Barcelona untuk Coutinho

Berita Bola Online – Menurut sebuah laporan dari RMC, Liverpool telah menolak tawaran sebesar € 100 juta dari Barcelona untuk pemain tengah mereka, Philippe Coutinho. The Reds sudah mengatakan ‘tidak’ pada tawaran € 80 juta dari Barcelona dua pekan lalu, dan dengan tawaran 100 juta € berikutnya kembali ditolak, tampaknya klub Inggris tersebut tidak akan setuju untuk menjual pemain top mereka, kecuali pihak Blaugrana membuat tawaran lebih dari € 150 juta.

Baca juga:

Meski manajer Liverpool, Jürgen Klopp mengatakan bahwa Coutinho tidak dijual, tapi Coutinho telah menjadi target utama Barça musim panas ini setelah Paris Saint-Germain tidak mau mendengarkan tawaran raksasa Catalan itu untuk melepas Marco Verratti.

Coutinho sendiri dipandang sebagai pengganti ideal untuk Neymar, yang kabarnya akan segera hijrah ke PSG. Coutinho menjadi prioritas utama tim Catalan karena bintang Liverpool itu bisa bermain di posisi Neymar dan juga mampu bermain di lini tengah.

Sepertinya kesepakatan ini akan memakan waktu sebulan penuh untuk diselesaikan, dan jika Barca benar-benar memutuskan untuk menginvestasikan sebagian uang penjualan Neymar ke Coutinho, maka kisah ini akan berakhir dengan akhir yang bahagia untuk Blaugrana.