PSG Belum Kontak Barca Soal Transfer Neymar

PSG Belum Kontak Barca Soal Transfer Neymar

Berita Bola Online – Mundo Deportivo melaporkan bahwa Paris Saint-Germain masih belum melakukan kontak langsung dengan Barcelona, terkait rencana transfer Neymar pada musim panas ini.

Pemain depan asal Brasil itu menjadi pusat pemberitaan media dalam beberapa pekan terakhir, yang mengatakan bahwa PSG akan memecahkan biaya transfer rekor dunia dengan memicu klausul pelepasan senilai 222 juta Euro yang tertera dalam kontrak Neymar bersama Blaugrana.

Rumor tersebut semakin memanas setelah Neymar mengunjungi kamar ganti Real Madrid usai kemenangan Barca di El Clasico Miami pada hari Minggu (30/2). Bintang Samba itu terlihat keluar dari kamar ganti musuh bebuyutan Barcelona tersebut dengan membawa dua kaos Los Blancos, yang memicu desas-desus bahwa dia sedang mengucapkan selamat tinggal kepada klub rivalnya, di mana laga tersebut nampaknya menjadi El Clasicoterakhirnya bersama Barca.

Baca juga:

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini berada di China untuk mengikuti sebuah acara yang digelar oleh Barcelona dan sponsor. Dan beberapa laporan mengklaim jika dia akan singgah di Qatar dalam perjalanan pulang pada hari Selasa (1/8) untuk menjalani perawatan medis bersama PSG.

Terlepas dari hal ini, Mundo Deortivo bersikeras bahwa tidak ada dialog yang terjadi antara kedua raksasa Eropa itu mengenai transfer Neymar. Satu-satunya kontak antara kedua klub pada musim panas ini terjadi saat pejabat Barca menelepon PSG untuk secara resmi memberitahu minat mereka terhadap gelandang Les Parisiens, Marco Verratti.

Neymar sendiri masih belum mengkonfirmasi secara publik tentang masa depan karirnya, namun gelagat dan penolakannya untuk mengungkapkan rencana masa depannya dikatakan telah memicu kemarahan dari rekan setimnya di Barca.