Arsenal Saingi Inter Milan Dapatkan Karamoh

Arsenal Saingi Inter Milan Dapatkan Karamoh

Berita Bola Online – Striker berbakat Stade Malherbe Caen, Yann Karamoh, telah menjadi pusat perhatian klub-klub besar Eropa. Dan menurut seorang jurnalis, Gianluca Di Marzio, kini Arsenal telah menyaingi Inter Milan dalam perburuan Yann Karamoh. The Gunners dikabarkan telah mengajukan tawaran yang lebih besar dari Inter, dan juga telah mengajukan penawaran dengan gaji yang lebih tinggi kepada sang pemain.

Arsene Wenger sangat tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Lucas Perez di masa depan. Perez dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Fenerbahce, klub asal Turki. Dan oleh sebab itu, Arsene Wenger kini mengalihkan perhatiannya ke Karamoh, yang telah membintangi Caen saat mereka finis di urutan ketujuh pada musim lalu.

Inter Milan sendiri kabarnya mangajukan penawaran senilai 10 juta Euro untuk mendapatkan remaja berumur 19 tahun tersebut. Tapi, selain Arsenal dan Inter Milan, kabarnya Karamoh juga telah menjadi incaran Tottenham Hotspurs, yang saat ini juga sedang melakukan penawaran kepada pihak Cean.

Chief Inter, Piero Ausilio dan Walter Sabatini diperkirakan bakal mendarat di Prancis pekan ini untuk menggelar negosiasi transfer Karamoh bersama ofisial Caen. Meski begitu, Caen tidak akan menjadikan Inter sebagai satu-satunya partner bisnis. Caen dikatakan tengah menantikan bentuk pendekatan apa yang akan dilakukan oleh The Gunners.