Barca Tetapkan Batas Waktu Transfer Coutinho

Barca Tetapkan Batas Waktu Transfer Coutinho

Berita Bola Online – Barcelona saat ini berada di bawah tekanan besar untuk menandatangani pemain baru sebagai pengganti dari Neymar, yang siap menyelesaikan transfer senilai 198 juta Pounds ke Paris Saint-Germain dalam pekan ini.

Raksasa Catalan itu ingin mendaratkan seorang pemain berprofil tinggi dan bintang Liverpool, Philippe Coutinho dianggap layak untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan kompatriotnya, Neymar di Camp Nou.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Blaugrana telah meluncurkan 2 kali tawaran untuk mantan playmaker Inter Milan tersebut, namun tawaran tersebut ditolak oleh Liverpool yang bersikeras untuk mempertahankan pemain yang menjadi aset berharga mereka itu.

Baca juga:

Namun hal tersebut tidak membuat Los Cules putus asa. Surat kabar harian Spanyol, Mundo Deportivo mengatakan bahwa Barca ingin menyelesaikan penandatanganan Coutinho pada hari Senin (7/8), saat mereka bersiap untuk merilis skuat baru untuk kompetisi musim 2017/2018.

Tim besutan Ernesto Valverde itu akan menghadapi klub Brasil, Chapecoense pada Senin malam (7/8) di Camp Nou pada ajang Joan Gamper Trophy dan Barca sangat berharap bisa menggunakan jasa Coutinho untuk pertandingan persahabatan tahunan sebelum kompetisi resmi dimulai.

The MailOnline kemudian menambahkan bahwa Barca akan meningkatkan pengejaran mereka dengan mengajukan tawaran baru sebesar 120 juta Euro (107 juta Pounds) untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.