Sevilla Resmi Datangkan Kjaer

Sevilla Resmi Datangkan Kjaer

Berita Bola Online – Klub yang berhasil finis di peringkat empat klasemen La Liga musim lalu, Sevilla, terus berbelanja di jendela transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan beberapa pemain, kini klub berjuluk Los Nervionenses tersebut dinyatakan telah resmi menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan kapten Denmark, Simon Kjaer. Didatangkan dari Fenerbahce senila 12,5 juta Euro, Kjear menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Ramon Sanchez Pizjuan.

Kjaer yang berposisi bek tengah, akan memperkuat Sevilla di musim depan. Pemain berumur 28 tahun tersebut adalah pemain ketujuh yang bergabung ke Sevilla pada musim panas ini, menyusul Nolito, Luis Muriel, Ever Banega, Guizo Pizarro, Jesus Navas dan Sebastien Corchia.

Kjaer telah mengumpulkan 88 penampilan dalam dua musim di Istanbul setelah sebelumnya menikmati permainannya di Palermo, Wolfsburg, Roma dan Lille. Ia akan menggantikan peran Adil Rami yang kini telah bergabung dengan Marseille.

Pada kompetisi musim lalu, Kjaer menjaliin partnership yang kokoh dengan eks centre-back Liverpool, Martin Skrtel di Fenerbahce, baik di Superlig Turki maupun di Liga Eropa.

Sebelumnya Kjaer juga telah menarik perhatian Jurgen Klopp, Manajer Liverpool yang akhirnya menyerah untuk mendapatkan pemain bek tersebut. Sevilla sendiri tentunya berharap dengan datangnya Kjaer akan mampu membuat mereka bersaing dalam perebutan gelar La Liga musim depan.