Cari Alternatif Mahrez, AS Roma Incar Juan Mata

Cari Alternatif Mahrez, AS Roma Incar Juan Mata

Berita Bola Online – Surat kabar Italia, Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa AS Roma sedang mengincar salah satu pemain dari Manchester United, Juan Mata, yang mereka anggap sebagai salah satu pilihan alternatif mereka jika gagal mendapatkan Riyad Mahrez.

Mahrez memang sering dikaitkan dengan AS Roma, klub raksasa Serie A Italia yang ingin menandatangani pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Pemain berumur 26 tahun tersebut memang berpotensi untuk menggantikan salah satu pemain mereka, Mohamed Salah yang saat ini telah hijrah ke Liverpool

Namun negosiasi transfer ini berlangsung sangat sulit, setelah Leicester menegaskan tak akan melepas Mahrez dengan harga yang murah. Leicester sama sekali tidak mau menurunkan harga untuk Mahrez, yang mereka banderol dengan harga sekitar senilai 36 juta Poundsterling.

Sementara itu, Juan mata sendiri memiliki kontrak yang diperkirakan akan berakhir pada tahun 2018. Akan tetapi pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki kesempatan untuk memeperpanjang kontraknya selama satu tahun. Dan meskipun kabar ini menyatakan jika AS Roma tengah mengincar sang pemain, tapi sampai saat ini belum ada kabar bahwa AS Roma akan segera melakukan negosiasi secara resmi dengan Manchester United.

Manajer AS Roma dikatakan akan meningkatkan usaha mereka untuk menandatangani pemain berusia 29 tahun itu jika mereka frustrasi dalam usaha menandatangani Mahrez. Juan Mata yang berperan sebagai gelandang di United, telah mencetak 10 gol dan memberikan enam assists di semua kompetisi. Prestasi tersebut telah membuktikan bahwa Juan Mata adalah salah satu aset berharga yang dimiliki The Red Devils saat ini.