Chelsea Bantah Tuduhan Pengacara Costa

Chelsea Bantah Tuduhan Pengacara Costa

Berita Bola Online – Pernyataan Diego Costa tentang pengusirannya dari Chelsea lewat pesan singkat, rupanya mendapat bantahan dari pihak klub. The Blues bersama manajer Antonio Conte juga menyayangkan adanya keterlibatan pengacara Ricardo Cardoso dalam perkara ini.

Laporan sebelumnya menjelaskan bahwa Bos Chelsea, Antonio Conte, telah mengatakan kepada Costa bahwa dia tidak lagi dalam rencananya di musim depan melalui pesan teks. Pernyataan tersebut mendorong perwakilan Costa untuk mengkritik The Blues atas dugaan tindakan mereka dan mengancam permintaan transfer. Kabarnya pengacara Costa juga akan menempuh jalur hukum atas kabar tersebut.

Akan tetapi seorang juru bicara klub Chelsea telah menanggapi berita tersebut dengan mengatakan demikian: “Premis yang diajukan pengacara itu salah. Seperti yang dikatakan Antonio, saya pikir ini perlu diulang, bahwa keputusan tentang Diego dibuat kembali pada bulan Januari. Pemain tahu keputusannya, agen tahu keputusannya, dan jelas pengacara tersebut belum mendapat informasi dengan baik.”

Juru bicara Chelsea juga mengkritik atas tindakan yang telah dilakukan pengacara Costa. Dia mengatakan: “Jadi, argumen pengacara bahwa Antonio telah memaksa pemain tersebut keluar melalui pesan teks pada bulan Juni hanyalah omong kosong belaka. Sebagai klub kita akan meninggalkannya di sana dan melihat apa yang dibawa jendela.”