Real Madrid dan Barcelona Khawatirkan Cedera Mbappe

Real Madrid dan Barcelona Khawatirkan Cedera Mbappe

Berita Bola Online – Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe dianggap sebagai prospek terpanas di bursa transfer musim panas kali ini, sebelum Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer senilai 222 juta Euro.

Tentunya kesepakatan tersebut menjadikan bintang asal Brasil itu sebagai pesepakbola termahal di dunia untuk saat ini. Namun di balik itu semua, Mbappe bisa menjadi pemain termahal kedua, jika laporan yang mengklaim bahwa AS Monaco yang menginginkan 180 juta Euro untuk penjualannya disetujui.

Tapi seperti dilansir dari Calciomercato, cedera lutut yang diderita Mbappe saat AS Monaco mengalahkan Toulouse dengan skor 3-2 di pekan pembuka Ligue 1 Prancis pada hari Sabtu (5/8) dini hari tadi, bisa mengubah rencana transfer klub pelamar potensial.

Baca juga:

Dalam laga tersebut, Mbappe terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-74 dan media Prancis mengkonfirmasi bahwa AS Monaco belum merilis berita terkini mengenai kondisi fisik bintang muda asal Prancis tersebut.

Real Madrid dan Barcelona diyakini sebagai klub yang tertarik untuk menandatangani Mbappe pada musim panas ini. Namun Calciomercato mengatakan bahwa kedua raksasa La Liga itu bisa berubah pikiran dan mencoba untuk menandatangani winger lain segera setelah mendengar konfirmasi medis atas cedera lutut Mbappe.