Alternatif Everton jika Gagal Dapatkan Giroud

Alternatif Everton jika Gagal Dapatkan Giroud

Berita Bola Online – Salah satu klub di Inggris, Everton F.C sedang mencari alternatif lain jika mereka gagal mendapatkan striker Arsenal, Olivier Giroud. Saat ini Manajer klub tersebut, Ronald Koeman sedang mengalihkan pandangannya kepada Danny Welbeck.

Kedatangan Alexandre Lacazette pada musim panas ini telah membuat Giroud tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut sedang menunggu keputusan dari Arsene Wenger, apakah dia akan berada di tim utama ataukah hanya akan duduk sebagai pemain cadangan saja. Hal tersebut membuat masa depan Giroud terancam dan ia merasa harus mencari alternatif klub lain.

Sementara itu, salah satu media, The Mirror, mengklaim bahwa Everton bisa jadi akan mengalihkankan pandangan mereka jika Giroud memutuskan untuk tinggal. Mereka sedang mengawasi pemain Arsenal lainnya, yakni Danny Welbeck yang juga berposisi sebagai striker sebagai alternatif yang sepadan. Kabarnya Everton juga telah melayangkan tawarannya sebesar 30 juta Euro untuk mendapatkan pria berusia 26 tahun tersebut.

Welbeck telah mengalami nasib buruk dengan cedera yang telah menimpanya pada dua musim terakhir di Arsenal dan untuk prestasinya sendiri dia telah mencetak 17 gol untuk klub London utara itu sejak bergabung dari Manchester United pada tahun 2014 silam.