Chelsea dan United Siap Aktifkan Klausul Rilis Sergi Roberto

Chelsea dan United Siap Aktifkan Klausul Rilis Sergi Roberto

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Chelsea dan Manchester United akan bersaing untuk menandatangani Sergi Roberto dari Barcelona.

Masa depan Roberto di Barcelona dilaporkan sedang dalam keraguan, menyusul kedatangan Ernesto Valverde di Camp Nou. Meskipun pemain berusia 25 tahun itu tampil impresif di bawah Luis Enrique pada musim lalu, tapi Barcelona bersiap-siap untuk melakukan perombakan pada musim panas ini setelah mendapatkan uang tunai senilai 200 juta Pounds yang berasal dari penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Pemain-pemain seperti Paulinho, Philippe Coutinho dan Eden Hazard telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Bisa dibilang kedatangan pemain gelandang baru di Camp Nou bisa membuat posisi Roberto menjadi terancam.

Baca juga:

Pemain internasional Spanyol itu memiliki klausul rilis senilai 36 juta Pounds dalam kontraknya di klub dan menurut Don Balon, dua rival Liga Premier Inggris, yakni Chelsea dan United, serta juara Ligue 1 Prancis, AS Monaco sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran.

Antonio Conte belum lama ini menyatakan rasa frustrasinya atas kurangnya aktivitas Chelsea di bursa transfer. Meski menandatangani Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, Antonio Rudiger dan Willy Caballero, namun bos Chelsea tersebut yakin jika The Bluesbelum memiliki kedalaman skuat untuk musim depan dan masih menginginkan 4 pemain lagi.

Sementara itu, meski Jose Mourinho telah menambahkan Nemanja Matic untuk pilihan lini tengahnya, namun sama seperti Conte, bos United itu juga ingin mendapatkan lebih banyak rekrutan menjelang digelarnya kompetisi musim baru.