Dortmund Bantah Ada Kesepakatan Pribadi Antara Dembele dan Barca

Dortmund Bantah Ada Kesepakatan Pribadi Antara Dembele dan Barca

Berita Bola Online – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menepis laporan yang mengklaim bahwa Ousmane Dembele telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona.

Dembele sangat terkait dengan Barca, di saat klub asal Catalonia itu mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer rekor dunia senilai 222 juta Euro pada pekan lalu. Beberapa laporan dari Prancis bahkan mengatakan jika pemain berusia 20 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Blaugrana.

Baca juga:

Namun laporan tersebut kini telah dibantah oleh pihak raksasa Bundesliga tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan wartawan, Direktur olahraga Dortmund, Zorc mengatakan: “Saya tidak tahu bahwa telah ada kesepakatan pribadi [antara Dembele dan Barca]. Rumor seperti ini pasti akan menemani kita untuk sementara waktu. Tidak masuk akal untuk mengomentari rumor permanen ini setiap saat.”

Dembele sebenarnya baru bergabung dengan klub raksasa Bundesliga tersebut dari Rennes pada tahun 2016 lalu. Namun, bintang asal Prancis itu langsung tampil mengesankan dalam musim debutnya di Jerman. Dembele mencatatkan namanya sebagai salah satu pemain yang menghuni daftar Bundesliga Team of the Season, serta memenangkan penghargaan man of the match di partai final DFB-Pokal.