Valencia Akui Tertarik Boyong Gabriel

Valencia Akui Tertarik Boyong Gabriel

Berita Bola Online – Manajer Valencia, Marcelino mengkonfirmsi bahwa bek Arsenal, Gabriel adalah salah satu dari tiga target utama klubnya sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Gabriel belum berhasil memakukan satu tempat sebagai starter reguler bagi The Gunnersselama 2 setengah musim berada di Emirates Stadium. Pemain internasional Brasil itu hanya menjadi pelapis dari Shkodran Mustafi dan Rob Holding pada musim lalu. Kini posisinya di Arsenal akan semakin terancam setelah Per Mertesacker kembali dari cedera.

Sementara itu, Valencia berusaha untuk mempersolid lini belakang mereka menjelang bergulirnya kompetisi musim baru. Lantas, Marcelino mengakui jika pemain berusia 26 tahun tersebut bisa menjadi target yang realistis, ketika ditanya tentang laporan ketertarikan klubnya atas Gabriel dan bek Inter Milan, Jeison Murillo serta bek Porto, Ivan Marcano.

Baca juga:

“Saya pikir mereka bisa ditandatangani. Kami berdiskusi tentang pentingnya pemain yang sudah mengenal liga kami. Mereka bisa berbahasa Spanyol, dan itu penting, jadi adaptasi mereka akan sangat cepat,” jelas Marcelino kepada wartawan.

Gabriel bermain untuk Villarreal sebelum bergabung dengan Arsenal pada Januari 2015 lalu. Raksasa London utara itu tertarik untuk mengontraknya dengan biaya transfer senilai 11,3 juta Pounds setelah melihat penampilannya yang impresif di La Liga. Namun penampilannya mulai merosot saat bersama The Gunners, terutama setelah beberapa kali harus masuk ruang perawatan karena cedera.