Liga Inggris: 3 Pemain Ini Bisa Jadi Pengganti Coutinho

Liga Inggris- 3 Pemain Ini Bisa Jadi Pengganti Coutinho

Berita Bola Online – Rumor Kepindahan Coutinho belakangan ini sangat sering terdengar. Namun, siapa yang akan menggantikan Coutinho apabila ia berlabuh ke Barcelona? Berikut adalah 3 pemain yang dinilai mampu menjadi pengganti Coutinho jika ia hengkang dari Anfield.

Isco (Real Madrid)
Playmaker asal Spanyol itu adalah salah satu pemain yang sangat mungkin didatangkan karena dia gagal menembus tim utama Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane pada musim lalu, sebelum Gareth Bale cedera. Namun saat ini dia diperkirakan menetap bersama Real Madrid, tetapi jika kesempatan untuk bermain sebagai pemain utama di Anfield muncul, Isco mungkin sangat mungkin akan tergoda. Isco membunyai bakat yang tak kalah mengangumkan dari Coutinho, ia mungkin adalah salah satu pengganti terbaik bagi Coutinho di Anfield. Namun demikian, Liverpool tidak akan mudah menariknya dari ibukota Spanyol.

James Rodriguez (Bayern Munich – pinjaman)
Pemain internasional Kolombia itu akhirnya keluar dari bayang-bayang di Santiago Bernabeu dan memulai karir baru di Allianz Arena. Namun, raksasa Jerman, Bayern Munich sudah memiliki skuat penuh dengan pemain bintang yang akan membuatnya sulit baginya untuk mendapat waktu bermain yang cukup. Dia baru bergabung dengan Bayern musim panas ini dan oleh sebab itu Liverpool tidak bisa menandatanganinya di musim panas ini. Tapi dia adalah pengganti yang lebih baik dari Coutinho dan Liverpool mungkin tergoda untuk menunggunya. Jika Coutinho tetap bertahan 12 bulan lagi seperti yang baru-baru ini dikatakan Carragher, maka James akan menjadi pilihan terbaik bagi Liverpool. Namun, perlu diketahui, dia tampaknya hanya akan tersedia jika gagal tampil mengesankan di Bayern.

Baca juga: 

Ousmane Dembele (Borussia Dortmund)
Dembele juga sempat dilirik Barcelona pasca kepergian Neymar sebelum membidik Coutinho. Ia adalah salah satu pemain muda yang menarik banyak perhatian di Eropa saat ini dan Barcelona dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan sebesar 100 juta Euro dengan Dortmund untuk jasanya. Jika Barcelona mampu memikat Coutinho ke Camp Nou, sangat memungkinkan Klopp akan mencuri Dembele dari raksasa Bundesliga Jerman, Dortmund.