Mourinho Bicara Tentang Peluang Transfer Perisic ke MU

Mourinho Bicara Tentang Peluang Transfer Perisic ke MU

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa Inter Milan telah melakukan pertahanan yang baik untuk menjaga salah satu aset berharga mereka, Ivan Perisic.

Mourinho berharap bisa menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut, sebelum Inter terbang ke China untuk tur pra-musim mereka pada 18 Juli lalu, Namun pelatih baru Inter, Luciano Spalletti telah memasukkan Perisic dalam skuat utamanya di musim ini.

Mourinho telah mengatakan pada hari Senin kemarin bahwa dia siap untuk bertarung untuk menandatangani salah satu pemain Real Madrid, Gareth Bale, akan tetapi United juga memiliki alternatif lain, yaitu Ivan Perisic. Namun demikian, sangat disayangkan Mourinho saat ini telah gagal untuk mendapatakan salah satu dari dua pemain tersebut.

“Itu sepakbola, Jika saya akan bermain melawan Inter besok saya ingin menang. Mereka (Inter) kuat, mereka telah mempertahankan pertahanan mereka untuk mempertahankan seseorang yang merupakan pemain penting bagi mereka. Begitulah dunia sepak bola,” kata Mourinho kepada Premium Sport, ketika menyinggung mengenai peluang transfer Perisic.

Meskipun demikian, Mourinho mengatakan bahwa dia menginginkan pemain menyerang yang dapat memperkuat skuatnya, terutama yang bisa bermain pada bagian sayap, di mana hal itu ia katakan saat United akan melakoni pertandingan persahabatan di Washington pada bulan lalu.