Amavi dan Bacuna Siap Tinggalkan Aston Villa

Amavi dan Bacuna Siap Tinggalkan Aston Villa

Berita Bola Online – Pemain Aston villa, Jordan Amavi dan Leandro Bacuna dikabarkan bahwa keduanya kini telah berada di ambang pintu keluar Villa Park.

Amavi dilaporkan telah siap untuk melangkah kembali ke Marseille, setelah bek Villa itu menyetujui beberapa kesepakatan yang ditawarkan oleh Marseille. Begitu juga dengan gelandang Villa, Leandro Bacuna yang dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub di Inggris Reading FC, di mana Manajer Reading, Jaap Stamp, yang telah menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang tersebut.

Setelah kemenangan 2-1 di Essex, Manajer Aston Villa, Steve Bruce telah membenarkan adanya jumlah biaya yang telah disepakati yang dengan Marseille untuk Amavi dan juga menjelaskan kepergian Bacuna yang semakin dekat.

Baca juga:

Pria berusia 56 tahun tersebut mengatakan: “Untuk saat ini Amavi tidak aktif. Hal itu membuktikan bahwa kepergiannya sudah sangat dekat,” katanya.

“Begitu juga dengan Bacuna, kami memiliki ketertarikan dari klub Championship, jadi kami akan melihat perkembangannya,” tutup pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Negosiasi yang diajukan untuk mendapatkan Amavi tetap berlangsung secara tertutup, meskipun Villa telah mematok harga sekitar 8 juta Poundsuntuk pemain yang bergabung dengan mereka dari Nice pada tahun 2015.

Amavi sempat dikabarkan akan bergabung dengan Sevilla bulan lalu, hanya saja untuk Amavi tidak memenuhi persyaratan terakhir saat pemain berusia 23 tahun itu gagal dalam perawatan medis.