Jika Cetak Gol di MU, Apakah Chicharito Akan Merayakannya?

Jika Cetak Gol di MU, Apakah Chicharito Akan Merayakannya

Berita Bola Online – Mantan striker Manchester United, Javier Hernandez akan kembali ke Old Trafford sebagai pemain West Ham United di hari pembuka Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini.

Pemain yang akrab disapa Chicharito itu sebelumnya pernah menjadi idola publik Old Trafford antara tahun 2010-2015. Selama berkostum The Red Devils, bintang asal Meksiko itu berhasil mencetak 59 gol dalam 158 penampilan.

Kurang bersinar di Real Madrid dengan status pinjaman, Chicharito kemudian memutuskan untuk hengkang ke Bayer Leverkusen. Setelah 2 tahun berkarier di Bundesliga, kini Hernandez kembali ke Liga Premier Inggris dengan menandatangani kontrak bersama West Ham pada akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Dan jelang kembali ke Old Trafford, pemain berusia 29 tahun itu mengaku dilema untuk merayakan jika dia mencetak gol melawan Setan Merah. Berbicara kepada wartawan, Hernandez mengatakan: “Saya tidak tahu apakah saya akan merayakannya jika saya mencetak gol di Old Trafford. Ini klub lama saya, fans lama saya, stadion lama saya tapi itu akan menjadi gol pertama saya bersama West Ham.

“Saya tidak memikirkan perayaan itu, saya hanya ingin kesempatan untuk tampil sebagai starter dan membuat tim saya mendapatkan hasil. Saya sangat senang karena ini cara terbaik untuk kembali ke Liga Premier Inggis dengan mengawalinya di Old Trafford,” pungkas Hernandez.