3 Pemain Ini Mampu Gantikan Chamberlain

3 Pemain Ini Mampu Gantikan Chamberlain

Berita Bola Online – Setelah beredar banyak rumor tentang ketertarikan sejumlah klub terhadap Chamberlain, Arsenal diyakini sedang mencari pengganti untuk pemain gelandangnya yang dikabarkan akan segera hengkang dari Emirates Stadium.

Apabila Chamberlain benar-benar akan hengkang dari Arsenal, mereka akan memiliki waktu yang sangat terbatas untuk mencari penggantinya. Dan berikut adalah tiga pemain yang mampu gantikan peran sang pemain di Emirates Stadium:

Fabinho (AS Monaco)
Gelandang serbaguna asa Brasil ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan PSG di musim panas ini, namun jika Arsenal akhirnya kehilangan Chamberlain, mereka harus mempertimbangkan Fabinho sebagai opsi untuk menggantikannya. Kemampuannya bermain sebagai full-back membuat Fabinho menjadi salah satu pemain yang paling menarik, berbakat dan dinamis. Meskipun ia mungkin tidak begitu efektif saat menyerang, dia jelas lebih dari sekedar pilihan yang layak untuk menggantikan Chamberlain.

Thomas Lemar (AS Monaco)
Pemain ini tidak serba bisa seperti Chamberlain, namun merupakan pengganti hebat untuk Chamberlain. Salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer saat ini, Lemar telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal baru-baru ini, namun The Gunners enggan untuk membayar penuh harga yang diminta AS Monaco. Namun, jika mereka akhirnya menjual Chamberlain, mereka dapat dengan mudah mendanai transfer Lemar.

Baca juga:

Ross Barkley (Everton)
Terakhir, Arsenal harus melihat pemain bertahan Everton, Ross Barkley sebagai pilihan untuk menggantikan Oxlade-Chamberlain di skuat musim ini. Gelandang kelahiran Merseyside ini lebih dari pantas untuk menggantikan Chamberlain. Dengan tarif sebesar 25 juta poundsterling, Barkley benar-benar akan membuat Arsenal untung dari penjualan Chamberlain. Barkley diyakini bisa beradaptasi dengan cepat di tim utama Arsenal.