Alasan Mohamed Salah Berpaling ke Liverpool

Alasan Mohamed Salah Berpaling ke Liverpool

Berita Bola Online – Gelandang sayap Liverpool, Mohamed Salah mengungkapkan alasan mengapa dia tidak bisa menolak untuk pindah ke Liverpool dari AS Roma dibandingkan kembali lagi ke Chelsea.

Menjadi pemain termahal dalam sejarah Liverpool, Salah kini mengaku bahwa ia tidak begitu memikirkan soal biaya transfernya dari AS Roma. “Saya tidak terlalu memikirkan menjadi pemain paling mahal dalam sejarah klub (Liverpool),” kata Salah kepada Sky Sports.

Baca juga : 

Sebaliknya, pemain sayap ini lebih fokus untuk melakukan perubahan dalam dirinya. Dia mengatakan: “Saya pikir saya telah memperbaiki segalanya, dibandingkan dengan tiga atau empat tahun yang lalu, saya bisa mempertahankan lebih banyak, saya bisa bermain lebih taktis, saya bisa finis lebih baik dari sebelumnya.”

Selain itu, kedatangan Salah ke Liverpool sendiri ternyata bukan semata-mata karena dia ingin membuktikan dirinya di sepakbola Inggris, tetapi lebih karena untuk memenuhi mimpi yang dimilikinya sejak kecil.

“Ini adalah klub yang hebat. Itu adalah mimpi bagi saya saat saya masih muda, untuk dapat bermain di sini suatu hari nanti,” mantan bintang AS Roma tersebut mengakui.

“Ketika saya memiliki kesempatan untuk datang, saya sedang memikirkan apakah saya harus tinggal di Roma atau pindah ke sini, tapi karena ketika saya masih muda itu adalah mimpi bagi saya, saya mengambil keputusan untuk berada di Liverpool,” ujar Salah ketika salah satu wartawan bertanya alasannya bergabung bersama Liverpool.